Manulife Logo
NAV / UNIT

Reksa Dana Manulife Dana Kas (MDK) adalah reksa dana pasar uang dengan pergerakan cenderung stabil. Dengan fluktuasi minimal, secara historis hasil investasi MDK terbukti mampu mengalahkan rata-rata bunga tabungan dan melawan inflasi. Bersama MDK, Anda memiliki peluang lebih untuk mempertahankan dan meningkatkan daya beli uang simpanan Anda.

Keunggulan

Masih mengandalkan tabungan bank, karena mengutamakan likuidnya? Lalu merelakan potensi pertumbuhan uang simpanan Anda? Tak perlu lagi. MDK menghadirkan berbagai keunggulan yang Anda inginkan dari dana lancar Anda.

Untuk berbagai tujuan investasi Anda

Dana darurat

Dana darurat harus likuid dan mudah diakses, sekaligus mampu berkembang melawan inflasi. MDK ideal untuk tujuan ini.

Belajar investasi

Di MDK, investor-investor pemula bisa leluasa belajar berinvestasi dengan tenang, tanpa perlu menghadapi risiko fluktuasi yang ekstrim.

“Rest area”

Saat pasar bergejolak, daripada mencairkan investasi di posisi rugi, beralihlah sementara ke MDK untuk menghindari fluktuasi berlebihan sambil masih mempertahankan potensi hasil.

Kantong jangka pendek

Dana untuk keperluan jangka pendek tak boleh terpapar fluktuasi. Ketika sebagian besar orang memilih tabungan karena likuid, MDK menawarkan lebih: likuid dan potensi hasil tinggi.

 

Fitur

Umum
Tanggal NAB Pertama : 23 Januari 2009
Jumlah dana kelolaan (31 Des 2016) : Rp289.18 milliar
Bank kustodian : Deutsche Bank
Minimum pembelian pertama dan selanjutnya : Rp10.000,-
Tolak ukur kinerja : Rata-rata deposito berjangka 1-bulan (net setelah pajak, di bank lokal seperti BNI, BCA, Mandiri).
Risiko Investasi
Risiko yang timbul dari berkurangnya nilai unit penyertaan, likuiditas, perubahan alokasi efek dalam kebijakan investasi, perubahan kondisi ekonomi dan politik, nilai investasi, perubahan peraturan perpajakan, tingkat suku bunga.
Alokasi Investasi
Pasar Uang 100%
Biaya**
Biaya pembelian -
Biaya penjualan kembali (DSC) -
Biaya pengalihan -
MDK dapat diperoleh di

Bank ANZ Indonesia, Bank Bukopin, Bank CIMB Niaga, Bank Commonwealth, Bank DBS Indonesia, Bank Mandiri, Bank Maybank Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Permata, Bank QNB Indonesia, Indo Premier Sekuritas, Phillip Securities Indonesia, Standard Chartered Bank.

* Kinerja disetahunkan menggunakan metode bunga majemuk, sejak produk diluncurkan hingga 31 Desember 2016. 
** 
Untuk pembelian melalui kantor Reksa Dana Manulife dan klikMAMI. Pembelian melalui bank dan sekuritas mungkin menggunakan besaran biaya yang berbeda 

Produk Manulife Dana Kas dalam komunikasi ini adalah Reksa Dana Manulife Dana Kas II. Segala ketentuan mengenai produk tersebut mengacu pada prospektus Reksa Dana Manulife Dana Kas II. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Calon investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa depan. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).