Manulife Logo
NAV / UNIT

DIREKSI


Afifa, Interim President Director
Afifa memiliki pengalaman karir yang luas selama lebih dari 23 tahun di industri pasar modal Indonesia. Ia bergabung dengan Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) pada 12 Desember 2011. Sebelum menjabat sebagai Interim President Director, Afifa adalah Director & Chief Distribution Officer. Ia bertanggung jawab menangani tim Institutional Sales, Partnership Distribution, Digital and Wealth Specialist di MAMI. Sebelumnya Afifa menempati posisi sebagai Head of Institutional Sales di MAMI selama lebih dari lima tahun. Sebelum bergabung dengan MAMI, ia bekerja sebagai Deputy Head of Equity Sales & Dealing di Bahana Securities, dan sebelum itu ia menjabat sebagai Head of Institutional Sales di DBS Vickers Indonesia. Afifa mengawali karirnya di PT Pentasena Arthasentosa Securities.

Pada tahun 2012, Afifa meraih penghargaan Stars of Excellence dari Manulife global. Ia meraih gelar Magister Manajemen dari Universitas Bina Nusantara dan memiliki izin Wakil Manajer Investasi dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 23 Juli 2001.

Tahun Bergabung: 2011
Awal Karir: 1997

Justitia Tripurwasani, Direktur & Chief Legal, Risk Management and Compliance
Berkeinginan untuk mencapai standar tinggi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan kepatuhan, MAMI menugaskan Justitia memimpin tim Legal, Manajemen Risiko, Kepatuhan dan Internal Control, dengan bekal pengalaman lebih dari 26 tahun, diantaranya di Bapepam-LK (sekarang OJK) dan di BEI sebagai Direktur Pengawasan. Justitia memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-687/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 14 Desember 2018.

Heryadi Indrakusuma, Direktur & Chief Solution Marketing Officer
Berkomitmen untuk hadir sebagai mitra bagi setiap investornya, MAMI memastikan produk dan solusi investasinya tersaji lengkap dan berkualitas dengan menempatkan Heryadi untuk memimpin Divisi Solution and Marketing. Bergabung dengan MAMI pada 2014, Heryadi membawa 22 tahun pengalamannya di industri pasar modal Indonesia, termasuk di Bursa Efek Indonesia. Heryadi memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-103/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 4 Oktober 2018.

Ezra Nazula, Direktur & Chief Investment Officer, Fixed Income
Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di beberapa perusahaan terkemuka di industri reksa dana Indonesia, dan kepiawaiannya dalam pengelolaan fixed income, Ezra dipercaya untuk menjabat sebagai direktur. Sejak bergabung dengan MAMI di 2003, Ezra telah beberapa kali meraih penghargaan sebagai  "The Most Astute Investors in Asian Local Currency Bonds" dan "The Most Astute Investors in Asian G3 Bonds" dari The Asset's Benchmark Research Survey. Ezra memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-111/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 4 Oktober 2018