Manulife Logo
NAV / UNIT

DIREKSI


Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur

Dengan lebih dari 29 tahun pengalaman di industri finansial khususnya pasar modal, perbankan dan kustodian Indonesia, Legowo bukan saja menjabat sebagai Presiden Direktur perusahaan manajer investasi papan atas Indonesia ini, tetapi juga berhasil membawa MAMI ke posisi terpandang di mata Indonesia dan dunia. Penghargaan terakhir yang diterima MAMI antara lain adalah Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research. Legowo memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-101/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 4 Oktober 2018.

Justitia Tripurwasani, Direktur & Chief Legal, Risk Management and Compliance
Berkeinginan untuk mencapai standar tinggi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan kepatuhan, MAMI menugaskan Justitia memimpin tim Legal, Manajemen Risiko, Kepatuhan dan Internal Control, dengan bekal pengalaman lebih dari 26 tahun, diantaranya di Bapepam-LK (sekarang OJK) dan di BEI sebagai Direktur Pengawasan. Justitia memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-687/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 14 Desember 2018.

Afifa, Direktur & Chief Distribution Officer
Sebagai salah satu manajer investasi terbesar di Indonesia, MAMI berkomitmen untuk terus berkembang menjadi perusahaan yang berpusat pada investornya dengan menempatkan Afifa untuk memimpin ketiga tim sales di MAMI: Institutional, Partnership Distribution dan Retail. Afifa telah menggali pengalaman selama 21 tahun di industri pasar modal Indonesia melalui berbagai posisi di beberapa perusahaan sekuritas dan manajer investasi. Afifa memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-99/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 27 September 2018.

Heryadi Indrakusuma, Direktur & Chief Solution Marketing Officer
Berkomitmen untuk hadir sebagai mitra bagi setiap investornya, MAMI memastikan produk dan solusi investasinya tersaji lengkap dan berkualitas dengan menempatkan Heryadi untuk memimpin Divisi Solution and Marketing. Bergabung dengan MAMI pada 2014, Heryadi membawa 22 tahun pengalamannya di industri pasar modal Indonesia, termasuk di Bursa Efek Indonesia. Heryadi memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-103/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 4 Oktober 2018.

Ezra Nazula, Direktur & Chief Investment Officer, Fixed Income
Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di beberapa perusahaan terkemuka di industri reksa dana Indonesia, dan kepiawaiannya dalam pengelolaan fixed income, Ezra dipercaya untuk menjabat sebagai direktur. Sejak bergabung dengan MAMI di 2003, Ezra telah beberapa kali meraih penghargaan sebagai  "The Most Astute Investors in Asian Local Currency Bonds" dan "The Most Astute Investors in Asian G3 Bonds" dari The Asset's Benchmark Research Survey. Ezra memiliki izin Wakil Manajer Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-111/PM.211/PJ-WMI/2018 tanggal 4 Oktober 2018